PEKANBARU, GORIAU.COM - Plaza Mebel sebagai pusat mebel terbesar, termewah dan terlengkap yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, dalam rangka memanjakan pelanggan setia menggelar Juni HOT SALE Promo Up To 60 Persen.

Chandra selaku sales manager Plaza Mebel Pekanbaru kepada GoRiau.com mengatakan, Juni HOT SALE Promo Up To 60 Persen ini berlaku untuk beberapa produk, salahsatunya Sofa IT 1129.

"Kami hadirkan kan penawaran istimewa dengan harga spesial pelanggan setia, salah satunya untuk pembelian Sofa IT 1129 lewat promo Juni HOT SALE Up tTo 60 Persen,"ujarnya.

Di jelaskan, selain berlaku untuk sofa, promo Juni HOT SALE Up To 60 Persen juga menawarkan Berbagai Meja Makan, Lemari Hias, Bed Set Anak dan Bed Set Dewasa.

Sementara itu, Plaza Mebel juga memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen, seperti aneka tipe produk kursi, meja tamu dan masih banyak lagi.

"Plaza Mebel menyediakan pilihan yang lain, karena kami paham pelanggan punya selera yang berbeda-beda. Produk yang kami datangkan berdisain minimalis, moderen hingga klasik. Untuk info lengkapnya, silakan hubungi nomor telepon kami di 0761 588633,"tutupnya.(adi)