HULU KUANTAN, GORIAU.COM - Tim Safari  Ramadan Pemkab Kuansing malam keempat, Kamis (10/7/2014), mengunjungi Masjid Al-Ikhwan Desa Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan.

Pada malam tersebut masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan mengusulkan agar pembangunan di Hulu Kuantan dilanjutkan. Masyarakat mengusulkan pengaspalan jalan kabupaten dimulai dari Lubuk Ambacang-Jake.

Demikian disampaikan Plt Camat Hulu Kuantan Asizman di depan rombongan Bupati Kuansing yang diwakili Sekdakan Muharman. "Masyarakat berharap ruas jalan ini diaspal tahun depan," katanya.

Masyarakat juga berharap pemerintah kembali membangun sambungan jalan aspal dari Desa Tanjung-Muara Tombang. "Ini nantinya akan menjadi jalan lingkar yang cukup dekat dilalui masyarakat menuju tiga desa di Hulu Kuantan, dari jalan poros kabupaten dari Lubuk Jambi-Lubuk Ambacang," jelasnya.

Camat juga mengusulkan pembangun Instalasi Gawat Darurat (IGD) di Puskesmas Lubuk Ambacang.

Di bidang ekonomi, masyarakat Hulu Kuantan berharap pemerintah terus memberikan bantuan pengembangan karet tua rakyat.

"Kita berharap setiap tahun kue pembangunan untuk Hulu Kuantan terus ditingkatkan," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang diwakili Sekda Muharman dengan simbolis menyerahkan bantuan, mulai untuk mAsjid, anak yatim, jompo dan bantuan lainnya yang telah disiapkan Pemkab Kuansing.tlk