PASIRPENGARAIAN, GORIAU.COM - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera kilometer 189/190 Tanjung Berani Desa Bangun Purba Timur, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Sabtu (8/82015).

Akibat kecelakaan tersebut, seorang  pelajar SMK 1 Rambah yang mengendari sepeda motor hendak berangkat ke sekolah,tewas ditempat.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Berawal ketika mobil  Ford jenis Ranger dengan nomor polisi BM 8141 MD, yang dikemudikan oleh Mulkan Daulay, warga Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah menabrak sepeda motor merk Honda jenis Revo BM 2933 UE yang dikendarai oleh Tamsir (16), pelajar SMK Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono Sik Mhum kepada GoRiau.com mengatakan, bahwa mobil Ford Ranger tersebut, bergerak dari arah Simpang Tangun dan setibanya di kilometer 189/190 Desa Bangun purba timur. Mobil tersebut bergerak ke kanan jalan dan menabrak korban dari arah berlawanan.

"Mobil kehilangan kendali dan berbelok keluar jalur, sehingga mobil menabrak sepeda motor yang dikendarai Tamsir," jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan, Polisi langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Polisi berupaya untuk menyelamatkan korban, namun korban tak terselamatkan karena luka parah yang dialami korban.

"Kita sudah lakukan olah TKP, mencatat saksi dan mengamankan barang bukti untuk penyidikan lebih lanjut," tambahnya. 

Untuk penyilidikan lebih lanjut pengemudi Ford Ranger beserta mobil, sudah diamankan di Mapolsek Rambah, akibat kecelakaan ini  kerugian materi diperkirakan mencapai Rp10 juta.(dnl)