BANGKINANG - Repol mendaftar sebagai calon Ketua Golkar Kampar dan diantar puluhan kader dan belasan Pimpinan Kecamatan (PK) berlambang pohon partai beringin, Selasa (4/8/2020) kemarin.

Kepada para wartawan, usai mendaftar, Repol mengatakan, dirinya telah didukung oleh 17 PK, 1 Dewan Pertimbangan (Wantim) serta didukung oleh organisasi Kesatuan Perempuan Partai Golkar atau KPPG.

"Dukungan KPPG ini setengah, kalau AMPG mendukung pihak lain, bararti suara KPPG hangus," jelas Repol.

Repol menyatakan, komitmennya akan membesarkan partai Golkar dan berjuang untuk merebut kembali kejayaan Golkar. Terhadap dukungan 17 PK, Repol mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

''Saya berterimakasih atas komitmen dan konsistensi PK-PK yang mengutamakan hati nurani. Saya memang tidak bisa memberi apa-apa. Saya berjanji akan memberikan waktu saya, tenaga saya, pikiran saya, seluruh potensi yang saya miliki untuk sebesar-besarnya (demi) membesarkan partai Golkar ke seluruh pelosok Kabupaten Kampar,'' ucap dia.

Jika terpilih, Repol berjanji akan merangkul semua pihak, baik yang mendukung maupun yang tidak mendukung dirinya dalam pencalonan ini.

Untuk diketahui. Kesatuan Perempuan Partai Golkar atau KPPG dan Angkatan Muda Partai Golkar atau AMPG memiliki hak suara. Kedua organisasi partai ini masing-masing berbagi setengah dari satu suara penuh. ***