ROKAN HULU - Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Kodim 0313/Kampar, Sertu Irwan Maha Putra bersama masyarakat melaksanakan goro memasang pagar bersama warga Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Sertu Irwan Maha Putra mengatakan, bahwa pemasangan pagar ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-74. Di mana, pagar tersebut dibuat dari kayu yang kemudian di cat dengan warna merah di atas dan putih di bawah sesui dengan warna bendera Indonesia.

"Kita sebagai generasi penerus bangsa wajib dan harus memperingati kemerdekaan Republik Indonesia dengan sepenuh hati," ujar Babinsa Sertu Irwan Maha Putra.

Untuk itulah dia pun mengajak masyarakat setempat untuk mengisi momen kemerdekaan tersebut dengan terus bekerja keras membangun wilayah mereka bersama-sama.

"Kita tidak merasakan perjuangan pendahulu kita yang kehilangan harta benda, saudara, bahkan kehilangan nyawa demi kemerdekaan Indonesia. Makanya kita harus menghormati jasa mereka dengan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan memakmurkan rakyat," pesannya. ***