PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning bersama dengan beberapa perguruan tinggi dan sekolah yang ada di Provinsi Riau mengikuti pameran pendidikan di mall SKA Kota Pekanbaru yang berlangsung dari tanggal 3 April 2019 sampai 7 April 2019.

Ketua tim promosi Unilak Eddy Asnawi menyebutkan dalam pameran pendidikan di mall SKA, Unilak akan menampilkan beberapa karya dari mahasiswa, serta produk usaha bisnis mahasiswa, edukasi reptil, karya seni dan arsitektur.

"Jadi selama pameran pendidikan di SKA, Unilak akan menampilkan beberapa karya dari mahasiswa, seperti produk usaha bisnis mahasiswa, serta edukasi," kata Eddy, di Mall SKA, Rabu (3/4/2019).

Ia juga menuturkan nantinya akan ada talk show dari para mahasiswa penerima beasiswa, dan juga diskusi perencanaan bisnis untuk membangun bisnis sejak kuliah.

Eddy juga menambahkan calon mahasiswa dapat langsung melakukan pendaftaran penerimaan mahasiswa Unilak di stand pameran.

Khusus untuk tahun ini Unilak memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa lulusan tahun 2019 yang memiliki prestasi peringkat 1 sampai 10 di sekolah, akan dibebaskan dalam uang pengembangan di Unilak, serta bebas memilih fakultas yang diinginkan.

Beberapa beasiswa juga tersedia di Unilak seperti, beasiswa bidang prestasi akademik, seni dan olahraga, serta hafiz Qur'an.

"Untuk beasiswa hafiz Qur'an, saat ini sudah berjalan dua tahun, bagi peserta yang hafal Aquran minimal 10 Jus tidak tidak perlu bayar SPP, dan uang pengembangan. Cukup membawa sertifikat Hafizh Qur'an dan siap di tes oleh tim Unilak," tambahnya.

Sebagai tambahan, peserta yang ingin mendaftar masuk Unilak bisa lewat smartphone melalui laman www.pmb.unilak.ac.id, dan bisa datang langsung ke Unilak dan langsung ikut tes. Sebagai catatan jangan lupa untuk membawa persyaratan yang di tentukan. ***