PEKANBARU - Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) banjiri halaman Markas Dakwah DPW PKS Riau di Jalan Sukarno Hatta, Pekanbaru, Rabu (10/1/2018). Bahkan tenda yang sudah dipersiapkan panitia tidak cukup menampung kader yang datang.

Antusiasnya kader PKS menghadiri Apel Siaga Pemenangan Dakwah Syamsuar - Edy Natar Nasution ini cukup tinggi meski Ustaz Abdul Somad (UAS) yang sebelumnya dijadwalkan akan mengisi tausiyah tapi batal akibat aturan hukum.

Pantauan GoRiau.com, para ibu-ibu juga banyak yang datang membawa balitanya untuk mendengarkan tausiyah sekaligus bersilaturrahmi dengan Calon Gubernur Riau harapan rakyat yakni Syamsuar dan Edy Natar.

Pemandu acara juga memaparkan, Ketua DPD PKS se Provinsi Riau turut hadir. Selain itu kader yang datang ke Markas DPW PKS ini tidak hanya dari Pekanbaru saja.

Dari Kabupaten Kota lainnya juga turut hadir ikut memberikan dukungannya dan menyatakan siap memenangkan Bapak Syamsuar dan Edy Natar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Semangat kemenangan melalui takbir juga berulang kali di sampaikan, baik dari pembawa acara maupun dari kader yang hadir. Semangat kemenangan ini juga akan diwujudkan melalui dakwah pemenangan. ***