DURI - Bertempat di rumah pribadinya, Amril Mukminin mengadakan syukuran, atas penenetap dirinya sebagai Bupati Bengkalis oleh KPUD Bengkalis dan pemenang Pilkada Bengkalis 2015, Sabtu (6/2/2016). Meskipun diguyur hujan, antusias masyarakat dan undangan terlihat memenuhi ratusan bangku yang terisi penuh.

Dalam acara ini Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Riau, Ahmad Syah Harrofie terlihat hadir. Muhammad yang merupakan Wakil Bupati Bengkalis, terlihat mendampingi. Turut hadir Sekdakab Bengkalis H Burhanuddin, Asisten I Tata Praja Heri Indra Putera, Kepala Dinas, Kabid, anggota DPRD Bengkalis, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

"Kita berharap, seluruh masyarakat bisa bersatu dan kompak dalam membangun Kabupaten Bengkalis," ujar Alazmi selaku keluarga Amril Mukminin dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Penjabat Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie juga mengatakan, 17 Februari 2016 Amril Mukminin-Muhammad akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Riau, di Kota Pekanbaru.

"Setelah proses panjang, Kabupaten Bengkalis, kita sudah mendapatkan pemimpin untuk 5 tahun kedepannya. Perbedaan dalam demokrasi sudah kita akhiri. Karena Amril dan Muhammad bukan lagi milik tim sukses, tapi sudah menjadi milik masyarakat Kabupaten Bengkalis," tutur Ahmad Syah.

Ia juga berpesan, Amril Mukminin-Muhammad memilih pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang profesional. "Banyak harapan besar dan keinginan masyarakat kepada Amril Mukminin-Muhammad, untuk bisa melaksanakan setiap program yang ada," ungkap Ongah Ahmad.

Sementara itu, Amril Mukminin dalam sambutannya, mengatakan hilangkan perbedaan, berbeda pilihan itu biasa. Mari bersatu padu membangun Kabupaten Bengkalis.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungannya. Untuk ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis membantu saya dengan Pak Muhammad dalam memimpin Negeri Junjungan," tutup Amril dalam sambutannya.***