PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan HUT NasDem yang ke 9, Liga Mahasiswa NasDem Riau melaksanakan Turnamen e-sport PUBG di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Riau Jl. Diponegoro, Selasa (10/11/2020).

Turnamen ini sendiri mempertemukan 16 tim di babak grand final, karena sebelumnya sudah dilaksanakan babak penyisihan secara online di tempat masing-masing oleh sebanyak 43 tim, Senin (9/11/2020).

Adapun total hadiah yang diperebutkan para peserta bernilai total Rp. 4 juta, ditambah trofi dan sertifikat.

Acara sendiri dimulai selasa sore, dan dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Liga Mahasiswa NasDem Riau Ali Akbar dan Wakil ketua DPW NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis.

"Terimakasih kepada panitia, DPW NasDem Riau serta seluruh peserta tim yang berpartisipasi. Saya harap kegiatan ini bukanlah pertama dan yang terakhir. Kedepan antusiasme Millenial dan Anak muda kepada dunia e-sport harus kita wadahi sebagai suatu langkah positif serta mendukung bakat anak muda dalam cabor baru e-sport," kata Ali Akbar.

Sementara itu, Wakil Ketua Bid Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Liga Mahasiswa NasDem Riau ini, dan sebagai Perwakilan DPW dia memastikan diri akan mendukung penuh kegiatan positif di kalangan Millenial seperti e-sport.

"Semoga kedepan kegiatan seperti ini tetap berlanjut, ini merupakan hal yang positif dalam mewadahi bakat para millenial," ujar Dedi.

Dedi menambahkan, anak muda millenial jangan takut apalagi sampai anti dengan politik, karena politik merupakan hal yang tak bisa kita pisahkan dalam kehidupan sehari - hari. 

"Jangan takut dan anti dengan politik, belajarlah politik dan jadilah aktor politik yang baik dan mengedepankan keadilan dan kebaikan senada dengan logo NasDem yaitu Restorasi untuk Indonesia maju," tutupnya.***