PEKANBARU - Warga Jalan Jenderal Sudirman, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu,Riau, terkejut ketika menemukan dua orang pria kejang-kejang, dan satu wanita tewas di dalam mobil.

Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (3/12/2020) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Dimana saat itu warga di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, curiga ketika melihat satu unit mobil Toyota Kijang LGX, dengan plat nomor BM 1358 BW, terparkir dalam keadaan hidup di pinggir jalan.

Ternyata saat diperiksa, warga menemukan dua orang pria dalam keadaan kejang-kejang, dan satu wanita sudah meninggal dunia didalam mobil itu. Kemudian warga mengubungi aparat kepolisian dari Polsek Pasir Penyu, terkait adanya tiga orang yang kejang-kejang itu.

Selanjutnya, petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian, dan langsung memberikan pertolongan pertama, dengan cara membawa para korban ke Puskesmas Air Molek.

Tiga orang itu adalah, seorang wanita benama Murdikah, dan dua pria, Anang, dan Suheri. Ketiganya berdomisili di Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

"Iya benar kejadiannya tadi pagi, diduga mereka itu mengalami keracunan, untuk keracunan apa masih didalami. Saat ini mobilnya sudah kita diamankan di Mapolsek Pasir Penyu. Selain itu kita juga sudah berkordinasi dengan Polsek Lubuk Batu Jaya guna mencari tahu keberadaan keluarga korban," kata Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, kepada GoRiau.com, Kamis malam. ***