SELATPANJANG - Satu unit mobil patroli milik Polres Kepulauan Meranti diduga hilang kendali sehingga menabrak rumah salah satu warga di Selatpanjang, pada Sabtu (2/5/2020) siang.

Meski tidak memakan korban, kejadian tersebut menimbulkan kerusakan berat di teras depan rumah milik salah seorang warga Tionghoa di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti.

Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, mobil patroli yang dikemudikan anggota polres tersebut hilang kendali ketika hendak menghindari pengendara melintasi jalan yang sama saat itu.

Dari rekaman Closed Circuit Television (CCTv) yang beredar, tampak jelas mobil patroli tersebut menggeruduk rumah warga secara tiba-tiba dan mengakibatkan rusak dibagian terasnya, sedangkan penghuni rumah tampak terkejut saat keluar dari pintu belakang.

Pihak kepolisian telah mengamankan lokasi tempat kejadian perkara serta melakukan pengamanan terhadap mobil patroli tersebut. Namun, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. ***