PEKANBARU - Asuransi Astra lebih dari 63 tahun memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Indonesia. Kini, asuransi yang memiliki tagline 'Peace of Mind' mengahdirkan kemudahan bagi masyarakat dengan mempersembahkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, yakni Garda Mall.

Hadiran Garda Mall, dikatakan Branch Head Asuransi Astra Pekanbaru, Novendri Husni, aplikasi yang diperkenalkan sejak tahun 2015 ini, kini mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

"Sejak awal dikembangkannya Garda Mobile Otocare ditujukan untuk dapat menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjadi andalan," kata Novendri kepada GoRiau.com usai memperkenalkan generasi terbaru Garda Mobile Otocare di The Zuri Hotel Pekanbaru, Kamis (7/11/2019).

Asuransi Astra, sambung Novendri, menyadari bahwa untuk dapat memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan, terus melakukan inovasi dan bisa memberikan solusi yang tepat.

"Untuk itu Asuransi Astra selalu cermat dalam memahami setiap kebutuhan pelanggan apalagi di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini. Tidak hanya sekedar mengikuti trend, agar pengembangan aplikasi ini dapat selalu terarah," ungkapnya.

Asuransi Astra telah melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Berdasarkan siklus tersebut, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0. Mulai dari berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas dan semua kelengkapan otomotif semua bisa dibeli melalui fitur Garda Mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0.

Dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall Pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk belanja di mall yang satu ini. Beragam toko menyediakan berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. Kini tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi," jelasnya. ***