SELATPANJANG – Polres Kepulauan Meranti, Riau mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas selama Operasi Keselamatan Tahun 2024.

"Saat ini Polri sedang dalam tahap Operasi Keselamatan Tahun 2024, untuk itu masyarakat diimbau untuk tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm dan melengkapi surat-surat dalam berkendara," ungkap Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE MH dalam kegiatan Jumat curhat, di Pendopo Mako Polres, Jumat (8/3/2024).

Dijelaskannya, kegiatan Jumat curhat ini merupakan program Polres Kepulauan Meranti yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan untuk bertemu dengan masyarakat maupun komunitas agar bersama dapat bertukar fikiran, dan memberikan saran.

Kemudian penyampaian dari salah satu tokoh masyarakat Desa Gogok Darussalam, mengucapkan terimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang mana dengan diadakan kegiatan Jumat curhat bisa mengeluarkan keluh kesah dan curhatan dari masyarakat yang dibalut dalam rangkaian kegiatan Jumat curhat.

Turut hadir, Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti, Kompol Novia Indra, SH, Kasubsi Bankum Siekum Polres Iptu Ali Adrianto, SH MH, Kanit Patroli Sat Polairud Polres Iptu Abdul Roni SH, KBO Sat Intelkam Polres Ipda Mada Surya, para personil dan masyarakat setempat. ***