TEMBILAHAN- Lakalantas (Kecelakaan lalu lintas) terjadi di Jalan Pelabuhan Parit 21 Tembilahan, Inhil, Riau, Jumat (22/1/2016). Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor bernama Amirullah tewas di TKP, sedangkan satu pengendara lainnya bernama Haikal (17) tidak sadarkan diri.

Semula, sebuah sepeda motor yang dikendarai Amirullah bergerak dari arah Jembatan Sungai Luar menuju parit 21, sesampainya di tikungan, Pria 52 tahun itu mengambil jalur sebelah kanan.

Saat itulah, warga Lorong Kejora, Jalan Sungai Beringin itu bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Haikal, sehingga terjadilah tabrakan.

Akibat kecelakaan tersebut, Amirullah mengalami luka robek di bagian dagu, mengeluarkan darah di bagian telinga sebelah kanan, dan menghembuskan nafas terakhir di TKP.

Sedangkan, Haikal, mengalami luka lecet di bagian hidung, luka lecet di telapak kaki kanan, bengkak di paha kanan, bengkak pada kening, dan tidak sadarkan diri.

''Korban kemudian di bawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Atas kejadian ini, kami dari Satlantas Polres Inhil kembali menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu tertib dan berhati-hati,'' pesan Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Ahmad Salmi kepada GoRiau.com.***