SELATPANJANG – Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Personel Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau mengajak pengemudi becak motor (Bentor) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ajakan itu disampaikan Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti, AKP J.A. Lubis, SH MH saat kegiatan minggu kasih Polres Kepulauan Meranti bersama pengemudi bentor di Selatpanjang, bertempat di Pos Sat Polairud, Jalan Tebingtinggi, Minggu (25/02/2024).

Turut hadir, Kasat Tahti Polres Iptu Soeharmanto, KBI Sat Intelkam Polres Ipda Mada Surya, Kanit II Sat Intelkam Polres Ipda Yosef Hendrawan, dan Kanit III Sat Intelkam Polres Aipda Dedi Candra, serta puluhan pengemudi bentor di Selatpanjang.

Dalam pertemuan itu, Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti, AKP J.A. Lubis mengajak pengemudi bentor untuk menjaga ketertiban, persatuan dan kesatuan.

"Kami berharap silaturahmi kita ini tetap terjaga dengan baik dan melalui Kegiatan minggu kasih ini kami dapat masukan dan saran untuk perbaikan kinerja polisi. Peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan di daerah kita," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, M. Nur selaku pengemudi bentor mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang membuat program minggu kasih untuk saling bersilaturahmi dan berbagi informasi.

"Kami selaku masyarakat pekerja becak motor siap mendukung pemilu damai, juga akan menyampaikan informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban terutama di wilayah Kecamatan Tebingtinggi," pungkasnya. ***