SELATPANJANG, GORIAU.COM - Lolos sebagai peserta Pemilu 2014, Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kepulauan Meranti langsung bersiap diri untuk meraih kemenangan. Di Pemilu 2014 mendatang, PBB menargetkan bisa meriah sedikitnya empat kursi di DPRD Kepulauan Meranti.

Ketua DPC PBB Kepulauan Meranti, Falzan Surahman mengatakan, pihaknya sudah memenuhi tahapan pendaftaran celeg dengan menyerahkan berkas ke KPU Senin lalu.

''Kita menargetkan 4 kursi legislatif nantinya di Pileg. Itu artinya, kita siap berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan target tersebut. Namun, untuk tahap awal ini kita tetap fokus dulu untuk urusan-urusan yang harus dilengkapi,” ungkap H Falzan.

Untuk itu, kepada seluruh bakal Caleg dari PBB, ia berpesan agar senantiasa menjaga elektabilitas partai bahkan, lebih proaktif lagi berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat.

Terkait jumlah bakal Caleg yang sudah didaftakan sebagai DCS (daftar caleg sementara), dia menjelaskan bahwa semuanya sudah terpenuhi. Termasuk untuk keterwakilan perempuan sebesar 30 persen ditiap Dapil yang ada. (kpt)