PEKANBARU - Empat penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Jumat (14/8/2020) sore.

Sehingga, total 31 warga Pelalawan pasien positif virus corona yang masih menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi setelah ada penambahan pasien baru dan pengurangan pasien sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, menyebutkan ada penambahan 4 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 warga Pelalawan.

Berikut rincian penambahan pasien terkonfirmasi Covid-19 Pelalawan. Adalah Ny. M (34) yang saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Ny. M merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi ke 457 Tn. B (31) yang merupakan warga Pelalawan.

Tn. N (59) yang saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. N merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi ke 616 Tn. EA (44) yang merupakan warga Pelalawan.

Ny. SSH (29) yang saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. SSH memiliki riwayat perjalanan dari luar kota dan saat ini dengan keluhan demam dan batuk. Ny. SSH melakukan pemeriksaan swab di Kota Pekanbaru pada 12 Agustus 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

Tn. RSR (30) yang saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. RSR memiliki riwayat perjalanan dari luar kota dan saat ini dengan keluhan batuk kering dan nyeri pada tenggorokan. Tn. RSR melakukan pemeriksaan swab di Kota Pekanbaru pada 12 Agustus 2020 dengan hasil terkonfirmasi Covid-19. ***