BENGKALIS-Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024 diagenda pertengahan Desember mendatang. Guna menyukses helat tersebut, telah dibentuk panitia pelaksana (panpel) melalui rapat yang digelar, Senin (8/11/2021).

Rapat pembentukan panitia digelar di Gedung PWI. Pertemuan dipimpin Ketua PWI Bengkalis 024 terpilih, Adi Putra didampingi Sekretaris Agustiawan dan dihadiri anggota PWI Bengkalis.

Peserta rapat sepakat menunjuk Agustiawan sebgai ketua panpel, Sabri sebagai sekretaris dan Ismail sebagai bendahara. Untuk masing-masing koordinator juga ditelah ditunjuk.

Dalam rapat perdana tersebut, belum diputuskan jadwal dan tempat pelantikan. Namun diperkirakan pada pertengahan Desember 2021. "Untuk waktu dan tempat pelantikan masih bersifat tentatif. Namun kita agendakan Desember mendatang," ungkap Adi Putra.

Adi Putra berharap seluruh anggota PWI Bengkalis bersama-sama menyukseskan pelantikan pengurus PWI Bengkalis periode 2021-2024. "Sebelum pelantikan, kita juga akan mengagendakan untuk melakukan audiensi dengan Bupati Bengkalis. Mari bersama-sama menyukseskan pelantikan ini," ungkapnya.