PEKANBARU - Hasil seleksi administrasi calon komisaris dan direktur PT Riau Petroleum telah diumumkan. Selanjutnya, para peserta seleksi ini akan maju ke babak seleksi uji kelayakan dan kepatutan.

"Setelah ini, para peserta seleksi akan masuk ke seleksi uji kelayakan dan kepatutan. Dalam tahap ini, masyarakat juga dapat berpartisipasi dengan memberikan tanggapan mengenai rekam jejak para calon komisaris dan direktur PT Riau Petroleum tersebut," kata Ketua Panitia Seleksi Calon Komisaris dan Direktur PT Riau Petroleum, Jhon Armedi Pinem, Jumat (2/7/2021).

Ia juga mengimbau agar masyarakat dapat memberikan informasi identitas yang jelas terkait rekam jejak nama-nama calon tersebut, mulai tanggal 1-14 Juli 2021.

"Informasi rekam jejak tersebut dapat dikirimkan kepada panitia seleksi di kantor Biro Perekonomian Setdaprov Riau, lantai III Gedung Menara Lancang Kuning, atau melalui email [email protected]," tukasnya.

Berdasarkan pengumuman Nomor 09/PANSEL/RP/2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Komisaris dan Calon Direktur PT Riau Petroleum, berikut nama-nama yang lolos seleksi administrasi:

Calon Komisaris yakni, Ade Yudistira, Aryadi, dan Indra Agus Lukman. Sedangkan, Calon Direktur, yakni Alfiandri, Aricson Simatupang, Aris Aruna, Dike Fitriansyah Putra, Husnul Kausarian, Lidya Hastuty, Muhammad Khambali, Nurul Adi Ari, Raihan, Sainur Arif.

"Selanjutnya bagi nama-nama yang lulus seleksi administrasi tersebut selanjutnya mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) yang dijadwalkan dilaksanakan pada Senin (5/7/2021) pekan depan," imbuh Jhon.

Pelaksanaan UKK akan dilakukan di UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau yang ada di Jalan Amal Hamzah Pekanbaru. Informasi lebih lanjut terkait pelaksanaan UKK tersebut bisa dilihat pada website biroekonomi.riau.go.id. ***