SELATPANJANG, GORIAU.COM - Ratusan masyarakat Selatpanjang dan sekitarnya disajikan siaran tunda Economic Challenges pada perayaan ulang tahun Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, Selasa (31/12/2013) di Taman Cik Puan Selatpanjang. Economic Challenges yang merupakan salah satu program Metro TV ini pernah diikuti Irwan beberapa waktu lalu.

Bertepatan dengan hari terakhir bulan Desember, merupakan hari ulang tahun Bupati Kepulauan Meranti. Tahun 2013 ini, Irwan memasuki usia ke 44 tahun. Irwan sendiri lahir di Selatpanjang tanggal 31 Desember 1969.

Sebelumnya, sejak Selasa (31/12/2013) pagi, serangkaian acara memperingati hari ulang tahun orang nomor satu di Kepulauan Meranti telah digelar.

Dimalam hari, panitia juga menyiapkan beberapa hiburan utama sebagai bentuk penyambutan hari ulang tahun Irwan dengan menampilkan hiburan rakyat yang digelar di Taman Cik Puan Selatpanjang.

Pantauan GoRiau.com, sekitar pukul 21.15 Wib Irwan terlihat hadir di taman Cik Puan, sekitar pukul 21.35 Wib operator langsung menampilkan siaran tunda Economic Challenges yang diikuti Irwan beberapa waktu lalu.(zal)