PEKANBARU - Nanda Fadhillah (26) warga jalan Landak, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau ditemukan tewas tergeletak di lantai kamar mandi rumahnya, Jumat (4/11/2016). Diduga korban tersengat arus listrik saat memperbaiki jemuran kain.

Korban ditemukan tewas pertama kali oleh istrinya, Yuliana (24) sekitar pukul 09.00 WIB, yang curiga karena korban sudah terlalu lama berada di kamar mandi, sejak pulang ke rumah pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Balita Tewas Tersengat Listrik di Penitipan Anak

Ada perasaan tidak enak, Yuliana mencoba mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati suaminya sudah tewas tergeletak di kamar mandi, tapi masih memegang tali jemuran.

Baca Juga: Pria ini Tewas Tersengat Listrik saat Memetik Pinang

Dibantu warga sekitar yang menghubungi pihak PLN, langsung memutus aliran listrik di rumah korban. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukajadi untuk penyelidikan dan pemeriksaan.

Baca Juga: Teknisi RS Medika Tambusai Tewas Tersengat Listrik

"Setelah diselidiki dan olah TKP, kuat dugaan korban tewas karena tersengat arus listrik saat memperbaiki tali jemuran di kamar mandinya tersebut," ujar Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Sabtu (5/11/2016) siang.

Baca Juga: Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Seorang Pria Tewas dalam Box Control PT IKPP

"Untuk proses lebih lanjut, pihak keluarga mengaku ikhlas dan tidak dilakukan visum maupun autopsi. Korban disemayamkan di rumah duka dan siang kemarin langsung dimakamkan," pungkasnya.***