KAMPAR - Hendak memancing di parit yang berada di Dusun 2 Kapur, Desa Sendayan, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Riau, pria bernama Anton malah menemukan mayat wanita tanpa identitas sudah membusuk di parit.

Saat itu jam menunjukkan pukul 11.00 WIB. Anton datang ke parit di Dusun 2 Kapur, belum sempat mancing, Anton mencium bau busuk yang bersumber dari dalam parit.

Karena penasaran, Anton langsung mencari sumber bau busuk tersebut, dan betapa kagetnya Anton ketika melihat jasad seorang wanita dalam parit dengan posisi telungkup.

Melihat hal itu, Anton langsung memberitahukan kepada warga sekitar. Lalu warga melaporkan kepada aparat kepolisian setempat.

“Mayatnya itu ditemukan hari Minggu 26 September 2021 kemarin. Korban adalah seorang wanita dengan usia sekitar 65 tahun dan rambutnya sudah beruban, saat ditemukan Mrs. X ini mengenakan celana trening warna abu-abu,” kata Kasubag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra, Senin (27/9/2021).

Setelah diamati, mayat wanita tanpa identitas itu bukanlah penduduk desa setempat.

“Informasi dari warga, beberapa hari lalu mereka pernah melihat Mrs X ini mondar mandir di sekitar Desa Sendayan sendirian, saat itu mereka melihat Mrs X ini seperti orang dengan gangguan jiwa karena bicara sendiri,” jelas Deni.

Terakhir kata Deni, masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri tersebut, bisa datang ke RSUD Bangkinang untuk mengeceknya atau menghubungi pihak Polsek Kampar. [27/9 18.04] Rizki Ganda Sitinjak: Keterangan foto istimewa, tampak mayat wanita sudah membusuk didalam parit. ***