BAGANSIAPIAPI - Memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke 72, personil Polwan di Rokan Hilir Riau blusukan ke kampung-kampung membagikan sembako kepada warga yang berada di daerah pelosok. Pembagian sembako itu dilaksanakan Sabtu (29/8/2020).

Belasan Polwan itu menyusuri anak sungai dengan kapal kecil dan kendaraan roda dua. Salah satu daerah yang menjadi tujuan adalah Sintong Tanah Putih.

Untuk ke Sintong, 12 personil Polwan melewati medan yang nenantang nyali dengan kenderaan roda dua dan perahu melintasi sungai Rokan dari Mapolres Rohil di Banjar XII.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, Sabtu (29/8/2020) menyebutkan, bakti sosial sembako oleh personil Polwan Polres Rohil sempena HUT ke-72 Polwan.

''Bakti sosial ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2020 nanti, sasarannya keluarga kurang mampu,'' jelas Juliandi.

Untuk acara puncak akan digelar di Mapolres Rohil pada tanggal 1 September 2020 yang akan diisi dengan upcara dan menanam sayur-mayur serta penyerahan bantuan bibit ikan kepada masyarakat.

''Selain bantuan sembako, juga ada menanam sayur, bantuan bibit ikan dalam rangka mendukung ketahanan pangan program nasional,'' tutupnya. ***