SIAK- Setelah menjalani proses konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Wiwik Widaningsih akhirnya berhasil menjabat Ketua PWI Siak dengan perolehan 11 suara banding 8 suara dengan lawannya Abdussalam.

Wiwik Widaningsih, Ketua PWI Kabupaten Siak Terpilih menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota PWI yang sudah ikut berpatisipasi dalam mensukseskan kegiatan Konferkab yang berlangsung sekali 3 tahun.

"Banyak program yang akan dilakukan kedepannya untuk kemajuan PWI Siak ini. Tahap awal ini adalah menyusun kepengurusan yang baru," kata Wiwik kepada GoRiau.com, Kamis (28/1/2021).

Sebagai wartawan yang sudah malang melintang di dunia peliputan di Kabupaten Siak, Wiwik yakin bisa membawa PWI Siak menjadi warna baru dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

Dengan kemenangan telak itu, Wiwik Widaningsih berhasil menjadi perempuan pertama Nakhodai PWI Kabupaten di Provinsi Riau.

"Ini kali pertama perempuan mengakhodai PWI di Provinsi Riau, jangan ada lagi kotak-kotak," ingat Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah melalui Sekretaris PWI Provinsi Riau Amril Jambak usai Konferkab kelima Kabupaten Siak.

Amril Jambak mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Konferkab dan kepengurusan PWI Siak tahun 2017-2020.

"PWI Siak merupakan bagian dari PWI Provinsi, apapun kegiatan PWI Provinsi mohon dukungan dan kerjasamanya, selama ini, hubungan Kabupaten dan Provinsi sangat baik dan perlu ditingkatkan lagi, tanpa ada kebersamaan organisasi tidak berjalan baik," tandasnya. ***