PEKANBARU, GORIAU.COM - Seperti biasanya, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman melakukan silaturahmi dan melakukan rapat kecil di satker-satker di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau setiap harinya. Sementara untuk Selasa (11/11/2014) hari ini, dua dinas yakni Bina Marga dan Cipta Karya mendapat jatah.

Silaturahmi dan rapat kecil dilaksanakan di Kantor Dinas Cipta Karya Provinsi Riau (lantai 8 gedung yang saat ini masih bernama Dinas Pekerjaan Umum Riau). Namun ternyata Kadis Cipta Karya Riau, Muhammad yang seharusnya ikut menyambut kedatangan Plt Gubernur Riau, dirinya malah tidak ada di tempat.

Plt Gubernur Riau malah disambut Kadis Bina Marga Riau Syafril Buchari yang berkantor di lantai 3 gedung tersebut. "Pak Muhammad ada acara di Jakarta," kata Syafril.

Selain Syafril, Plt Gubernur Riau hanya disambut oleh bawahan Muhammad. Kemudian turut hadir mendampingi Karo Humas Yoserizal Zen dan Karo Umum Doni Aprialdi.

Pertemuan tersebut membahas sejumlah program penggesaan realisasi APBD Dinas Bina Marga dan Dinas Cipta Karya hingga akhir tahun. Karena sejauh ini, dua dinas yang baru saja dibentuk tersebut paling kecil dalam menyerap anggaran. ***