TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil), akhirnya berhasil mengamankan 5 pelaku yang secara bergilir telah melakukan tindakan pemerkosaan di kuburan dan salah satu sekolah di Pulau Kijang, kepada seorang wanita asal Kecamatan Reteh.

Berdasarkan keterangan Kepala Polres Inhil, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Suwoyo melalui Kepala Kesatuan Reserse Kriminal Polres Inhil, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ade Zamrah kepada GoRiau.com, Rabu (5/11/2014) mengatakan bahwa ke 5 tersangka sudah berhasil diamankan oleh pihaknya.

''Sudah kita amankan, untuk melakukan proses hukum selanjutnya,'' kata Ade Zamrah.

Ke 5 tersangka yang telah diamankan tersebut adalah WA (21) dan DO (25) yang melakukan pemerkosaan di kuburan cina Pulau Kijang, sementara HE (34), FA (16) dan AN (14) merupakan pelaku yang melakukan pemerkosaan di SMPN 2 Reteh.

Seperti yang diketahui, sebelumnya pada Kamis (30/10/2014) sekitar pukul 22.00 WIB, di Areal Kuburan Cina Pulau Kijang, Reteh telah terjadi tindak pemerkosaan kepada seorang wanita yang dilakukan secara bergilir oleh 2 orang pria.

Setelah itu, pada malam yang sama, sekitar pukul 23.00 WIB, wanita tersebut kembali diperkosa oleh 3 orang pria di tempat berbeda yaitu di SMPN 2 Pulau Kijang Reteh.(ayu)