KAMPAR - Polres Kampar mendapat bantuan 1 unit mobil Ambulance dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang diserahkan langsung oleh Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH dan diterima oleh Kapolres AKBP Mohammad Kholid SIK, bertempat di depan Mapolres Kampar pada Senin (5/4/2021).

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Kampar dan Kapolres Kampar, turut hadir saat acara penyerahan ambulan ini Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Dedi Sambudi SKM MKes beserta beberapa kabid, para pejabat utama, seluruh kapolsek jajaran dan para perwira Polres Kampar.

Acara diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Kapolres Kampar. Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar atas bantuan 1 unit mobil ambulan ini.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kapolres AKBP Mohammad Kholid SIK.

Sementara itu Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan 1 unit mobil ambulance untuk Polres Kampar sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar kepada jajaran Polres Kampar, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19.

"Agar mobil ambulan ini dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga bisa dimanfaatkan secara optimal untuk melayani masyarakat," ujar Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto.

Selanjutnya penyerahan secara simbolis replika kunci kontak mobil ambulan dari Bupati Kampar kepada Kapolres Kampar, dilanjutkan pengecekan kondisi mobil ambulan oleh Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar.***