PEKANBARU – Dalam rangka berbagi dan menjalin silaturahmi di bulan ramadhan, Mall Living World Pekanbaru berkolaborasi bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) mengundang 25 anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah.

Acara ini mengusung tema Ramadhan Full of Blessings yang diadakan di Atrium 1 Lt. GF - Living World Pekanbaru, Kamis, (21/3/2024).

General Manager Mall Living World Pekanbaru, Sonny Wenas mengaku antusias dengan adanya acara dan program yang diadakan selama bulan ramadhan.

"Saya sangat senang dengan adanya bulan ramadhan ini. Karena disini kita bisa membuat acara untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama," katanya.

Sonny menjelaskan, Mall Living World mengadakan berbagai program dan kegiatan selama bulan ramadhan, mulai dari tanggal 9 Maret sampai 14 April 2024.

"Kami sangat senang menghadirkan berbagai kegiatan dan program menarik untuk merayakan bulan Ramadhan ini," jelasnya.

Ia berharap, Mall Living World Pekanbaru dapat memberikan pengalaman berbelanja dan bermakna bagi keseluruhan masyarakat Kota Pekanbaru.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan memberikan bingkisan kepada anak yatim, ceramah yang diisi oleh ustaz, dan berbuka bersama. ***