TELUKKUANTAN – Mobil Plt Ketua Demokrat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Fedrios Gusni dirusak orang tak dikenal (OTK) saat rapat pemilihan alat kelengkapan dewan (AKD) di DPRD Kuansing, Jumat (1/4/2022). Tidak hanya itu, mobil Jefri Antoni, Sekretaris Demokrat Kuansing, juga mengalami pengrusakan.

Kedua mobil tersebut terparkir di Lobi Sekretariat DPRD Kuansing. Baik Fedrios maupun Jefri Antoni, mereka mengetahui mobil sudah rusak saat keluar dari ruang sidang.

"Sekitar pukul 16.00 WIB, kami keluar dari DPRD dan mendapati mobil sudah dirusak. Mobil ini terparkir berjejer di lobi," ujar Fedrios kepada GoRiau.com, Sabtu (2/4/2022) siang.

Mengetahui mobilnya dirusak, Fedrios langsung menghubungi Polres Kuansing. Hingga siang tadi, Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Boy Marudut Tua datang ke TKP.

Usai meninjau TKP, Boy Marudut meminta kedua anggota DPRD Kuansing tersebut membuat laporan di Mapolres Kuansing. Hingga berita ini diterbitkan, keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Kuansing.***