PEKANBARU – Rapat paripurna pengesahan susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Riau kembali mengalami penundaan, pasalnya sampai pukul 6 sore ini rapat belum juga dilaksanakan.

Pantauan GoRiau.com, Anggota DPRD Riau sudah mulai berdatangan di Gedung DPRD Riau sejak siang hari dan sejumlah ketua fraksi juga sudah berkumpul di ruang Pimpinan DPRD Riau, Rabu (11/5/2022).

Namun, undangan rapat belum dibagikan sehingga Anggota DPRD Riau yang sempat ditanya perihal jadwal rapat menyebut tak mengetahui pasti jadwalnya.

Barulah pada pukul 3 sore undangan dari Sekretariat dibagikan ke semua Anggota DPRD Riau, dimana rapat akan dilaksanakan pada pukul 4 sore. Dan pihak sekretariat sudah membuat pengumuman lewat panggilan suara di semua titik speaker.

Tapi beberapa Ketua Fraksi masih menggelar rapat di ruang pimpinan dan sampai pukul 6 sore rapat belum juga dilaksanakan. Meski sejumlah anggota sudah mulai memasuki ruang rapat.

Diberitakan sebelulmya, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau memutuskan menggelar rapat paripurna susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) akan digelar pada rabu ini. ***