BENGKALIS, GORIAU.COM - Jamah haji asal Kabupaten Bengkalis yang terdiri dari kloter 7 dan 8 diprediksi akan tiba di Embarkasi Batam pada tanggal 16 dan 17 Oktober.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, H. Jumari ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (10/10/2014). Jamaah haji asal Kabupaten Bengkalis yang diberangkat melalui kloter 7 dan 8 saat ini kondisinya dalam keadaan sehat dan dalam proses pemulangan.

''Semua jamaah haji kita dikabarkan sehat dan alhamdulillah proses ibadah hajinya juga berjalan lancar. Hanya ada satu orang yang meninggal dunia, yakni jamaah haji asal Desa Muntain Kecamatan Bantan atas nama Hamzah, beberapa hari lalu karena sakit asma,'' ujar Jumari.

Kakan Kemenag menambahkan, untuk proses pemulangan, jamaah haji asal Bengkalis diprediksi akan tiba di Tanah Air sekitar tanggal 16- 17 Oktober 2014.

''Dari Makkah akan langsung ke Batam, nginap satu hari di Batam dan melanjutkan perjalanan kembali menuju Bengkalis seterusnya ke daerah tempat tinggal masing- masing,'' pungkasnya.(jfk)