DURI - Di bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Hal itu telah terpatri oleh Yayasan Pendidikan Mitra Gama di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu disekitar Kampus Amik Mitra Gama Duri.

Demikian hal itu disampai Pengurus Yayasan Mitra Gama, Hadi Abdul Gani kepada GoRiau.com, Kamis malam (23/6/2016) usai pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Dirinya mengatakan, setiap tahun sudah menjadi agenda rutin dalam memberikan santunan untuk anak yatim piatu.

"Santunan kita berikan untuk 19 anak yatim piatu di RT01 dan RT08 di wilayah RW08, Kelurahan Babussalam, Mandau," ujar Hadi. Dikatakannya juga, santunan ini memang dikhususnya untuk sekitar wilayah Kampus Amik Mitra Gama Duri.

Sambungnya, selain memberikan santunan anak yatim piatu, Yayasan Pendidikan Mitra Gama, juga memberikan zakat mal yang bekerjasama dengan LAZ Ibadurrahman, untuk lingkungan kampus.

"Kita saat ini bagaimana peduli terhadap lingkungan kampus, contohnya saja, yang bekerja sebagai janitor di kampus, merupakan warga sekitar. Kalau pun ada dosen atau tenaga ahli disekitar lingkungan, kita pekerjakan juga," tutupnya menjelaskan.***