KAMPAR – Dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, Team Tembak Polres Kampar, Riau rutin melaksanakan patroli malam di seputaran Bangkinang Kota.

Seperti pada patroli yang dilaksanakan pada Kamis, (5/5/2022) malam dipimpin oleh Dantim Tembak Polres Kampar, AKP Dadan Wardan Sulia, diwakili Ipda Jones dengan didampingi 5 personel Team Tembak Polres Kampar.

Adapun yang menjadi sasaran patroli, diantaranya, Perumahan Ridan permai, Perumahan Saleh Yasid, Perumahan SRP Ridan permai, Lapangan Pelajar Kota Bangkinang kecamatan Bangkibang Kota, Jalan Tuanku Tambusai, dan Jalan Ahmad Yani.

Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba, melalui Kasat Samapta Polres Kampar, Jumat, (6/5/2022), mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan selama operasi Ketupat Lancang Kuning 2022.

"Patroli ini rutin dilaksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktifitas dan beristirahat di malam hari," ujar AKP Dadan.

Dalam Patroli ini, kata AKP Dadan, Team Tembak Polres Kampar juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam pengamanan lingkungan, dengan bersama-sama mengawasi dan menjaga lingkungan masing-masing agar tidak terjadi pencurian dan pembobolan rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya saat mudik lebaran.***