PANGKALAN KERINCI – Dalam rangka menyambut HUT ke-128 BRI, BRI Kantor Cabang Pangkalan Kerinci memberikan bantuan sembako kepada Pondok Tahfiz Qur'an Al-Fallah, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Penyerahan santunan dan sembako diserahkan oleh Kepala BRI Unit Sorek, Nofli Yasandi kepada pengurus pondok, 16 Desember 2023.

Pemimpin Cabang BRI Pangkalan Kerinci, Quariza Akhirul Amru Ryad mengatakan, santunan dan sembako merupakan bentuk kepedulian Branch Office BRI Pangkalan Kerinci kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan.

"Terlebih pada hari ulang tahun ke-128, ini sebagai ucapan rasa syukur kita atas pencapaian di tahun 2023," tuturnya, kepada GoRiau.com.

Lanjutnya, pemberian santunan dan sembako dalam rangkaian kegiatan BRI BO Pangkalan Kerinci dan Yayasan Baitul Mall (YBM) BRILiaN Pangkalan Kerinci merayakan HUT BRI ke-128, dengan mengusung tema Kuat dan Hebat.

Disampaikannya, bantuan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan pondok, dengan harapan dapat memberi dukungan kepada pondok.

"Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin, sehingga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT," ujarnya.

Pengurus Pondok Tahfiz Al-Quran Al-Fallah, Kelurahan Sorek Satu menyambut baik dan memberikan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh BRI.

Di hari yang sama, BRI Kantor Cabang Pangkalan Kerinci juga menyalurkan santunan dan sembako kepada Pondok Tahfiz Al-Quran Yatim Piatu dan Duafa, Yayasan Assobirin Al-Hidayah di Pangkalan Kerinci. ***