PEKANBARU - PT Federal International Finance (FIF) Group menyelenggarakan roadshow FIF Group Grebeg 6 Kota secara serempak di Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru, Sabtu (6/4/2019).

Grebeg 6 Kota ini sendiri diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 30 tahun.

Untuk di Pekanbaru, roadshow anak perusahaan dari PT Astra International Tbk ini dilaksanakan di Pasar Kodim, belakang Suzuya tepatnya di Jalan Alamuddin Syah.

"Hari pertama kemarin belasan motor dan berbagai produk elektronik telah terjual. Kita sangat mengapresiasi antusias masyarakat atas kegiatan road show yang kita gelar ini," kata Marketing Manager FIF Group Cabang Pekanbaru, Tomy didampingi Siera, selaku Syariah Marketing Officer, Sabtu (6/4/2019).

Pada hari kedua kegiatan road show FIF group ini, tidak jauh berbeda antusias masyarakat dari berbagai promo produk yang ditampilkan FIF group kembali mendapatkan respon positip masyarakat. Namun menurut Tomy, selain promo hal penting yang ingin disampaikan ke publik untuk branding.

"Karena dulunya orang tahunya FIF untuk pembiayaan motor. Sekarang kita kan sudah rebranding, sehingga kita ingin memperkenalkan diri lagi, bahwa FIF group sekarang sama seperti FIF dulu. Cuma bedanya kita ada tambahan pembiayaan lainnya.

Yakni, FIF Astra dengan layanan pembiayaan motor baru, Spektra dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, Dana Astra dengan layanan pembiayaan multiguna dimana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan,kesehatan, modal nikah dan lainnya, serta Amitra dengan layanan pembiayaan haji.Masing-masing papar Tomy, memiliki keunggulan yang dapat membantu masyarakat dalam mencari solusi untuk kebutuhannya.

Dari Spektra yaitu dapatkan promo DP 0 Rupiah, cukup bayar Rp 49 Ribu, dapat potongan angsuran hingga dua kali. Pengunjung juga akan mendapatkan kupon undian grandprize berhadiah satu buah kulkas, di setiap transaksinya.

Kemudian memberikan promo special yaitu dengan menyediakan program cashback sebesar RP 200 Ribu dan juga pemberian paket sembako di setiap transkasi kredit multiguna.

"Lalu, promo special dari Amitra, berupa DP 0 persen khusus untuk pengajuan umroh dan juga porsi haji, DP 0 Rupiah untuk konsumen loyal dari Amitra," tandasnya. ***