RENGAT,GORIAU.COM - Setelah warga Dusun Teluk Erong, Desa Sungai Guntung Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang diketahui warga Kelurahan Kampung Dagang Rengat, Kamis (27/8/2015) sore semalam.

Kini warga Desa Sungai Dau, Kecamatan Rengat Barat yang dihebohkan dengan kematian sopir mobil profit pick up Cold Diesel milik PT Suka Fajar Ltd Jakarta di parkiran rumah makan Tiara didaerah itu, Sabtu (29/8/2015) sekitar pukul 00.30 WIB tengah malam.

Korban diketahui bernama Rahmat Arif Prihatin (43), warga Jalan Taman Sari No 4, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

"Sebelum meninggal, korban masih sempat memarkirkan mobil yang dikendarainya di parkiran rumah makan. Begitu keluar dari mobil, korban terjatuh dan langsung tidak sadarkan diri", ujar salah seorang warga yang biasa disapa Mamang (48) kepada GoRiau.Com, Sabtu (29/8/2015) malam itu.

Begitu rekan-rekan sesama sopir yang beristirahat ditempat melihat korban terjatuh, secara spontan menolong korban dan mengangkatnya ke ruang istirahat. Saat dicek denyut nadinya, ternyata korban sudah tidak bernafas lagi.

Kapolsek Rengat Barat Kompol Frenky Tambunan melalui Kanit Reskrim Polsek Ipda Daulay kepada GoRoiau.Com di RSUD Indrasari Rengat menyebutkan bahwa, setelah menerima laporan, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung membawa jasad korban ke RSUD Indrasari untuk diperiksa.

"Begitu tiba di TKP, kita langsung melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke RSUD Indrasari untuk divisum", ujar Kanit.

Saat diperiksa, tidak ditemukan kejanggalan pada tubuh korban, diduga korban meninggal akibat penyakit sesak nafas yang dideritanya. Karena, saat dibawa ke RSUd, ditangan korban ditemukan alat bantu atau obat semprot yang biasa digunakan penderita sesak nafas.

"Untuk sementara waktu, menjelang pihak keluarga datang menjemput, jasad korban kita semayamkan di kamar jenazah RSUD Indrasari. Sementara mobil yang dikendarai korban sudah kita diamankan di Mapolsek Rengat Barat", pungkas Daulay menerangkan.(jef)