PEKANBARU - Karena sopir tertidur saat berkendara, akibatnya mobil yang dibawa Hasan menabrak penjual pot bunga di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (26/11/2020).

Tabrakan yang melibatkan mobil pick up pengangkut ayam potong dengan satu unit mobil Toyota Avanza, dan satu kendaraan roda dua itu, terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tidak jauh dari Rumah Sakit Eka Hospital, sekitar pukul 13.50 WIB.

Dimana saat kendaraan pick up yang membawa ayam potong bergerak di jalur kiri, dari arah Jalan Riau, tiba-tiba menghantam mobil Toyota Avanza, dan motor, yang sedang parkir yang digunakan untuk berjualan pot bunga di pinggir jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

"Saya tidak sadar, karena saya tertidur saat bawa mobil. Tiba-tiba mobil saya sudah berada di pinggir jalan, dan motor sama mobil jual pot itu sudah rusak parah, bersamaan dengan mobil saya," ujar Hasan, kepada GoRiau.com di lokasi kejadian, Kamis sore.

Pengakuan yang sama juga disampaikan oleh rekan Hasan, yang bernama Yandi, kalau ia memang tertidur di dalam mobil, dan baru bangun setelah kecelakaan terjadi.

"Teman saya yang bawa, saya tidur juga, pas bangun eh, sudah ada aja ini semua (mobil ringsek). Saya terasa-terasa bang, tapi pas mobil sudah tertabrak itu baru saya bangun," beber Yandi.

Terpisah seorang petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian menyampaikan, mobil Avanza dan satu unit motor itu ditabrak pada saat pemilik mobil sedang berjualan pot bunga di pinggir jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

"Iya kita dapat laporan ada kejadian lakalantas disini, dan saat kita sampai di lokasi mobil ini sudah ringsek. Mobil pickup itu menabrak mobil dan motor yang sedang jualan pot bunga dipinggir jalan ini. Tadi ada satu korban yang dibawa ke rumah sakit, karena mengalami luka berat. Ada beberapa bagian tubuhnya yang patah," kata Polantas itu. ***