NEW DELHI- Sonu Saini (32) dan temannya, Gopal Saini (30), dijebloskan ke penjara karena dituduh membunuh Arti Devi yang merupakan istri dari Sonu.

Sebelum dibebaskan dengan jaminan, Sonu sempat mendekam 18 bulan di penjara, sedangkan Gopal sempat dibui sembilan bulan.

Dikutip dari Inews.id, belakangan ketahuan, Arti Devi ternyata masih hidup dan memiliki suami baru. Kini Arti Devi telah ditahan pihak keamanan. Kepolisian juga telah meluncurkan penyelidikan atas kasus yang menghebohkan ini.

Kisah rumit itu bermula saat Devi dilaporkan menghilang dari rumah kontrakan di Vrindavan Uttar Pradesh pada 2015 lalu. Tak lama setelah itu, mayat seorang perempuan tak dikenal ditemukan. 

Ayah Devi mengklaim mayat tersebut merupakan putrinya yang menghilang. Dia pun membuat laporan ke kantor polisi Vrindavan atas kematian putrinya.

Suami dan temannya dulu bekerja di restoran lokal didakwa atas pembunuhan pada tahun 2016. Akibat kasus itu, Saini dijebloskan ke penjara atas kasus pembunuhan.

Ayah Devi bahkan memberi hadiah kepada polisi yang menyelidiki kasus sebesar 15.000 Rupee atau sekitar Rp2,8 juta karena telah menangkap kedua pria tersebut.

Dilansir dari timesnownews, Rabu (14/12/2022), seorang petugas polisi mengatakan, dulu, Saini bertemu dengan Devi ketika mengunjungi Kuil Mehandipur Balaji. Kuil itu terletak di perbatasan distrik Karauli dan Dausa di Rajasthan. Saat itu, Devi bersama dengan ayah, Suraj Prakash Gupta. 

"Sekarang, enam tahun kemudian, Sonu dan Gopal berhasil melacak keberadaan Devi itu dan memberi tahu polisi Mathura," katanya.

Pada hari Minggu (11/12/2022), perempuan itu ditahan. Dia ditemukan dengan dua kartu identitas dengan dua tanggal lahir yang berbeda.***