PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Dalam seluruh tahapan di pemilu tahun ini, mulai dari pemilu legislatif (Pileg) hingga pemilu presiden (Pilpres), kondisi daerah tetap kondusif. Meski masyarakat mempunyai pilihan dan dukungan yang berbeda.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan yang juga Bupati Pelalawan, HM Harris dalam sambutan tabliqh akbar dan halal bihalal Partai Golkar Pelalawan, Senin (25/8/2014).

Dikatakan Harris, dirinya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan, yang telah memilih dan mempercayakan Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu Legislatif di Kabupaten Pelalawan.

"Dengan dukungan masyarakat Pelalawan ini, Partai Golkar Pelalawan berhasil mengantarkan 11 kadernya ke DPRD Pelalawan,"katanya.

Lanjutnya, dirinya juga mengingatkan kepada 11 kader Golkar yang duduk di DPRD Pelalawan, agar selalu mendengar aspirasi dan menghargai kepercayaan masyarakat.

"Ada beban moral bagi caleg Golkar terpilih dalam membangun daerah ini. Selalu dekat dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Bak kata pepatah, jangan sampai kacang lupa sama kulitnya,"ujarnya.

Harris juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk tidak segan-segan menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Pelalawan dari partai Golkar Pelalawan.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan juga menyerahkan bantuan dan santunan kepada 60 anak yatim. Sementara tabliq akbar disampaikan oleh ustadz Yurnalis dari Pekanbaru.(***)