TELUKKUANTAN - Open turnamen sepakbola RAPP Kapolres Cup 2016 resmi ditutup, Rabu (27/4/2016) sore di Lapangan Limuno Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana, PS Bhayangkara Z berhasil keluar sebagai sang juara setelah menundukkan PS Kuantan Tengah 4-1 lewat adu finalti, setelah imbang 2-2 pada 90 menit pertandingan.

Ternyata, laga penutup ini sangat penting bagi penyelenggara dan sponsor. Karena itu, Deputi Direktur PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rudy Tianda bersama Edy Yusuf selaku SHR Manajer untuk Kuansing serta karyawan RAPP lainnya menyempatkan hadir.

Karena itu, sebelum laga dimulai, Rudy Tianda mendapat kesempatan sebagai penendang bola pertama saat laga dimulai. Hal itu merupakan sebuah penghargaan dari masyarakat Kuansing terhadap PT RAPP yang peduli dengan kegiatan masyarakat.

"Sebenarnya, ini sudah komitmen PT RAPP untuk mendukung setiap kegiatan pemerintah. Kita melihat, kegiatan ini sangat positif dan bisa menghindari pemuda dari perbuatan negatif," ujar Rudy kepada GoRiau.com usai pertandingan.

Ditegaskan Rudy, PT RAPP tidak hanya berbicara bisnis yang bermuara pada keuntungan. Namun, kondisi masyarakat di Riau, khususnya Kuansing menjadi prioritas utama.

"Kita ingin, keberadaan RAPP benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Kita selalu memikirkan, apa dampak positif yang akan diterima masyarakat, seperti kegiatan ini," terang Rudy.

Untuk itu, ia berharap kegiatan ini terus berkesinambungan. Bahkan, jika dilaksanakan tahun depan, tidak tertutup kemungkinan RAPP menurunkan skuad terbaiknya.

"Tidak tertutup kemungkinan kita akan ikut kompetisi di Kuansing," tutup Rudy sambil tersenyum.***