BENGKALIS, GORIAU.COM - Polres Bengkalis menggelar serah terima jabatan tiga perwira tingkat atas yakni Kabagren, Kasatlantas dan Kapolsek Bukit Batu, Kamis (19/3/2015). Sertijab dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi, di halaman Mapolres.

Sertijab yang dihadiri seluruh perwira dan personil Polres Bengkalis itu diantaranya Kabagren dari Kompol Syaifudin ke Kompol Herman, Kasatlantas dari AKP Roni Syahendra ke AKP Alex Sandy Siregar dan Kapolsek Bukit Batu dari Kompol Sasli Rais ke Kompol Sugeng.

AKBP Aloysius Supriyadi menyampaikan mutasi yang terjadi ditubuh Polri merupakan hal yang lumrah dan bentuk penyegaran jajaran. Setiap menjabat di suatu tempat, pasti ada waktunya di mutasikan.

''Mutasi ada bentuknya penyegaran dan ada pula bentuk mutasi karena prestasi. Seperti Kasatlantas, AKP Rony mendapat job yang lebih baik dan jabatan Komisaris Polisi Kompol di Polda. Kabagren, itu hanya mutasi penyegaran,'' kata dia.

Mantan Kapolres Pelalawan itu berharap, tiga perwira yang baru menjabat di jajaran Polres Bengkalis bisa terus meningkat kerja demi situasi dan kondisi yang kondusif di Kabupaten Bengkalis.

''Jabatan itu merupakan amanah, bekerjalah dengan baik, junjung tinggi kode etik Polri,'' pungkas AKBP Aloysius Supriyadi. (ail)Â