PEKANBARU - Tim pemenangan calon Ketua KONI Riau, Iskandar Husein menunda menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Riau, Senin (6/12/2021).

Hal itu terjadi karena adanya penundaan pendaftaran bakal calon Ketua KONI Riau periode 2021-2025.

"Kami awalnya ingin mendaftarkan calon yang kami usung. Namun, karena beredar penundaan pendaftaran calon ketua oleh TPP, maka kami ingin ini diperjelas dulu. Apakah penundaan itu benar-benar ada atau tidak," kata Ketua tim pemenangan Iskandar Husein, Burhanuddin,bSenin (6/12/2021).

Kedatangan Burhanuddin ke kantor KONI Riau yang berada di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru ini disambut oleh Ketua TPP Calon Ketua Umum KONI Riau Zulkifli Indra didampingi Sekretaris TPP Deni Dasril dan anggota TPP Afrizal Usman.

Burhanuddin juga mengatakan bahwa mereka meminta kepastian dari TPP terkait adanya surat dari KONI Pusat ke KONI Riau yang membahas tentang pedoman tim penjaringan.

"Kita ingin melihat surat resminya, apakah memang ada surat resminya atau hanya akal-akalan saja. Kita tahu bahwa hari ini adalah pendaftaran terakhir bagi calon ketua. Takutnya penundaan itu tidak ada, sementara calon lain mendaftar kita tidak mendaftar," jelasnya. ***