PANGKALANKERINCI - Seorang pria berinisial RAT (27) ditemukan tewas gantung diri di ruang tengah rumahnya di Jalan Markisa Gang Kampe, Kelurahan Kerinci Kota, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, dengan seutas tambang.

Berdasarakan informasi yang dihimpun GoRiau.com pria yang bekerja sebagai karyawan toko tersebut pertama kali ditemukan oleh keluarganya.

"Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya Ron (26)," sebut Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, melalui Kasat Reskrim, AKP Herman Pelani, Sabtu (17/9/2016).

Dituturtkan Kasat Reskrim, kronologis kejadian menurut saksi yakni adik korban, Jumat (16/9/2016) sekira pukul 24.00 WIB saat dirinya akan masuk rumah, pintu depan dalam keadaan terkunci.

"Saksi coba menghubungi korban via telepon beberapa kali namun tak masuk," katanya.

Lanjutnya, lantaran merasa curiga saksi mencoba melihat ke dalam rumah melalui jendela depan yang terbuka dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

"Posisi korban tergantung di ruang tengah dengan seutas tali tambang warna hijau," jelasnya.

Lanjut Kasat Reskrim lagi, kemudian saksi meminta pertolongan kepada tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci.

"Saat dilakukan evakuasi, di dalam kantong celana korban ditemukan surat yang berisi permintaan maaf," ungkapnya.

Disampaikan Kasat Reskrim juga, menurut keterangan saksi bahwa korban baru 3 bulan berada di Pangkalan Kerinci dan biasanya pulang bekerja sekira pukul 22.00 WIB.

"Namun saat itu, korban pulang ke rumah lebih awal yaitu pukul 14.00 WIB dan bercerita sedang ada masalah berkelahi dengan teman kerjanya," pungkas Herman Pelani.(***)