PEKANBARU - Untuk meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam pendidikan, pengajaran, dan pengabdian kepada masyarakat, Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, melakukan silaturrahmi dan penandatanganan kerjasama yang dituangkan dalam MoU, Kamis (2/07/2020).

Rombongan Unilak ini terdiri dari wakil rektor III Unilak bidang kerjasama Dr Bagio Kadaryanto, SH, MH, Direktur Pascasarjana Prof Dr Sudi Fahmi SH, MH, Sektretaris Pascasarjana Dr Helwen, dan Kaprodi Magister Manajemen, Dr Fahmi Oemar.

Sementara itu, penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Prof Dr Sudi Fahmi bersama dengan wakil Ketua DPRD Riau Zukri.

Di awal pertemuan, Dr Bagio menyampaikan bahwa Unilak sebagai institusi perguruan tinggi siap bekerjasama dengan DPRD Riau, khususnya dalam hal membantu program program legislatif.

"Kerja sama ini juga dalam upaya pelaksana Tri Dharma Perguruan Tinggi," kata Bagio.

Diceritakan Bagio, bahwasanya DPRD Riau menyambut baik adanya kerjasama ini mengingat perguruan tinggi merupakan dunia akademik yang memiliki peran penting dalam berbagai bidang.

"Dan keilmuan yang ada di perguruan tinggi dapat membantu kinerja anggota DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat," kata Bagio. ***