PEKANBARU - Tiga Naga Pekanbaru gagal melanjutkan tren positif setelah dikandaskan tim penghuni papan bawah Grup A, Muba Babel United di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Rabu (18/11/2021) malam.

Kemenangan 1-2 atas Tiga Naga mengantarkan Muba Babel United merasakan kemenangan perdana di Liga 2 Indonesia.

Sempat unggul terlebih dahulu di menit 15 melalui Ahmad Haikal, Tiga Naga gagal mempertahankan dan menambah kedudukannya.

Muba Babel United hanya butuh waktu 7 menit untuk bisa memborong 2 gol sekaligus. Di menit 59 Muba Babel United menyamakan kedudukan melalui Engelberd Sani dan di menit 66 melalui Drey Buyung Panyalay membuat Babel United unggul 2-1.

"Bukan hasil yang diinginkan, dan ini memang kesalahan dari kita (Tiga Naga) dan pertandingan ini akan menjadi pembelajaran bagi kita," kata Pelatih Kepala Tiga Naga, Feryandes Rozialta seusai pertandingan.

Pelatih muda yang masih berusia 30 tahun ini menyayangkan anak asuhnya gagal menggandakan kedudukan setelah berhasil mencuri gol dimenit awal.

"Kami terima kekalahan ini, Muba Babel bermain sangat bagus dimalam hari ini," ujarnya.

Sementara itu sang pencetak gol Tiga Naga, Ahmad Haikal juga merasakan kekecewaan yang mendalam karena harus menelan kekalahan dan membuat kesempatan mereka untuk bisa maju ke babak delapan besar menjadi semakin kecil.

"Kami pemain sudah berusaha maksimal, mungkin keberuntungan tidak berpihak kepada kami. Di 2 pertandingan terakhir kami akan bermain maksimal dan mati-matian," jelasnya.

Sementara itu Pelatih Kepala Muba Babel United Ibnu Grahan mengucapkan terimakasih kepada para anak asuhnya karena motivasi dan semangat yang tinggi berbuahkan hasil yang manis.

"Kami juga lagi dalam tren yang baik karena sebelumnya imbang melawan PSPS Riau dan juga PSMS Medan, mudah-mudahan di sisa dua pertandingan kami bisa terus meningkat," sebutnya.

Dengan kemenangan perdana ini, mantan pelatih AHHA PS Pati FC ini berharap seluruh pemain, official serta manajemen lebih bersemangat dan termotivasi untuk bisa meraih kemenangan di sisa dua laga selanjutnya. ***