SELATPANJANG, GORIAU.COM - Kalau tak ada aral melintang, Sabtu (21/3/2015) mendatang Desa Mekong menggelar turnamen sepakbola. Setidaknya lebih 100 klub sepakbola yang menyatakan akan ikut dalam turnamen tersebut.


Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Mekong Cup Xll, A Rahman, ketika ditemui di Desa Mekong, Sabtu (14/3/2015) siang. Kata Rahman, besok (Minggu tanggal 15 Maret 2015) mereka akan menggelar teknikal meting.
"Besok kita tekninal meting di Stadion yang terletak di Desa Mekong," kata lelaki yang akrab dipanggil Daman itu.
Ketika ditanya berapa klub yang sudah menyatakan siap mengikuti turnamen itu, Daman mengatakan, lebih dari 100 klub. Namun, tidak semua klub itu sudah mendaftar secara pasti. Selain melalui pendaftaran, ada juga yang masih mengabari melalui telepon selular.
"Biasanya pas tekninal meting baru kita tahu berapa jumlah klub yang pasti ikut. Kalau saat ini sudah lebih dari 100 klub," kata A Rahman lagi.
Untuk laga pembukaan nantinya, rencananya tuan rumah akan melawan pemain dari Negeri Seberang Malaysia. "Dalam waktu dekat kita ke Malaysia untuk menjemput mereka (klub sepakbola dari Malaysia, red)," tambah Daman lagi.(zal)