SELATPANJANG - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti melakukan kunjungan kerja (kunker) dan monitoring di Kecamatan Rangsang Pesisir, Selasa (21/9/2021) siang.

Komisi yang membidangi hukum dan urusan pemerintahan ini turun dengan formasi lengkap diantaranya ketua komisi I, Fauzi dan seluruh anggota komisi diantaranya Dedi Putra, Dr M Tartib, Sopandi, Bobi Haryadi, Darsini, Auzir, Al Amin, Auzir dan Khusairi. Selain itu turut didampingi dua wakil ketua DPRD H Khalid Ali dan Iskandar Budiman. Kegiatan yang dilaksanakan di ibukota Kecamatan Rangsang Pesisir, Desa Telesung tepatnya di Kantor Camat.

Sebagaimana diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi SE MIKom, adapun kunjungan kerja yang dilakukan pihaknya ini adalah untuk melihat langsung pembangunan bupati sebelumnya dan diharapkan akan dilanjutkan oleh Bupati saat ini.

Selain itu monitoring ke pemerintah kecamatan itu juga dilakukan untuk mendapatkan laporan terkait Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan segera digelar dan meminta pihak kecamatan untuk terus mengawasi.

Dikatakan Komisi I DPRD ini turun dengan formasi lengkap, direncanakan pihaknya akan turun ke setiap kecamatan sejak 2020 lalu, namun kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan penerapan protokol kesehatan yang ketat, agenda itu baru bisa dijadwalkan hari ini.***