BENGKALIS, GORIAU.COM - Tim Voli putra Bengkalis melaju ke babak perdelapan final kendati dikalahkan Rohul skor 3-1 pada pertandingan terakhir babak penyisihan di GOR Danau Raja, Selasa (21/10/2014).

Bengkali yang berada di Pool C bersama Rohul dan Meranti menempati posisi runner up setelah meraih kemenangan melawan meranti 3-0 dan kalah dari Rohul 1-3. Di babak perdelapan final, Bengkalis akan menghadapi Siak.

Di Voli Pasir, tim putra Bengkalis yang tergabung di Pool A bersama Siak, Pekanbaru dan Pelalalwan melaju ke semi final setelah mengalahkan Siak 2-0, Pekanbaru 2-0. Partai terakhir melawan Pelalawan yang akan digelar sore nanti tidak menentukan lagi.

''Menang atau kalah melawan pelalawan tim putra kita dipastikan melaju ke babak semi final nanti,'' kata Manajer tim Voli Bengkalis, Samsurizal.

Untuk Voli Pasir putri akan ditentukan pada pertandingan melawan Kuansing, sore nanti. Bengkalis yang tergabung di Pool X telah mengalahkan Dumai 2-1 dan kalah melawan pelalawan 1-2.

''Pertandingan sore nanti melawan Kuansing menjadi penentu kita, masuk tidaknya ke babak semi final,'' ungkapnya lagi.(jfk)