RENGAT, GORIAU.COM - Berkah dari yang kuasa menyertai Perwira Polres Kabupaten Indragiri Hulu(Inhu) yang dimutasi. Saat upacara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru, hujan mengguyur Mapolres Rengat, Jumat (28/11/2014) sore tadi.

Hujan kian deras pada saat Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo menyampaikan amanatnya, namun rasa haru dan suka cita peserta upacara termasuk para pengurus Bayangkari tak goyah hingga upacara selesai.

Irup diambil alih langsung oleh Kapolres AKBP Ari Wibowo dan Komandan upara Iptu Karnen. Hadir saat upacara itu, sejumlah perwira, bintara serta PNS dilingkungan Polres Inhu.

Seperi yang diberitakan sebelumnya, dalam mutasi ditubuh Polres Inhu ini, sedikitnya 9 perwira yang menjabat harus rela melepaskan jabatannya dan harus siap ditenpatkan di tempat tugas yang baaru. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Perintah tugas (Sprint) Kapolres Inhu, No-Pol/1357/XI/2014 tertanggal 25 Novenber 2014 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Inhu.

Sebelum bertugas ditempat yang baru dan setelah upaara serah terima jabatan, mantan pejabat dilingkungan Pores Inhu itu langsung diberikan pembekalan oleh Kapolres AKBP Ari Wibowo di aula Mapolres Inhu.(jef)