JAKARTA - Dalam memperingati momen natal, Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, mengucapkan selamat Natal ke seluruh umat Kristiani. Mantan Ketua MUI ini berharap suasana kerukunan tetap tercipta di momen natal.

"Marilah terus jaga kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian," ucap Ma'ruf dalam keterangannya, Jumat (24/12/2021) dilansir dari detik.com.

Karena, kata Ma'ruf, semua nilai-nilai yang dia sebutkan itu menjadi alat pemersatu bangsa Indonesia yang satu dengan lainnya adalah saudara sebangsa dan setanah air.

Ma'ruf meminta seluruh umat Kristiani yang merayakan Natal di tengah pandemi COVID-19 tetap semangat. Dia juga mendoakan seluruh umat Kristiani diberi kebahagiaan.

"Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya berharap saudara-saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan," harap Ma'ruf.

Ma'ruf juga mengajak seluruh masyarakat memohon perlindungan kepada Tuhan agar selalu diberikan kemampuan, untuk melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidakpastian. Ma'ruf juga mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan.

"Karena dengan cara itulah kita saling menjaga keselamatan bersama. Akhir kata, kepada Saudara-saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal, saya ucapkan selamat, dan saya ucapkan selamat tahun baru 2022 untuk kita semua," pungkasnya. ***